Wednesday, July 24, 2013

  the First, blog gua yang pertama, haha biarin aja lah lebay dikit, yang penting ga ada yang tau. nama blog'a aja hanya dia yang tau, mungkin kebahagiaan, sedih, senang, semuanya gua masukin sebagai ke blog ini sebagai plapiasan hati ku 

  hmm .... mungkin lebih banyak perasaan sedih yang bakal gua masukin, ( duhh ko malah berharap jelek sihh >_< )

  Mungkin di blog pertama yang gua buat akan lebih baik buat perkenalan diri dulu :)). Gua M_ _A ga bisa sebutin nama dengan jelas ya karena gua sendiri akan merahasiakan blog ini sebelum ada yang namuin, anggaplah gua itu SISI haha 

 
  Belum ada yang tau siapa itu sisi, dia pendamping hidup gia selama gua belum kerja dan blm nikah ( haha konyolll bangett ) 

nihh diaaa, sisi kesayangkan ku , lucu kann 





         Entah kenapa selalu senang kalau berada di dekat'a :))

  sifat gua ya ?, yaa jujur banget, gua kurang bergaul sama teman2, tapi semua itu juga ada alasannya kok, yang entah kenapa ga bisa gua lontarin di sini, Hanya gua yang tau , gua memang kurang pintar, tp gua berusaha untuk pintar seperti temen gua william di jurasix'55, terlalu pintar mungkin, tp kalau di sms mira seru ko , hehe sedikit pede yang penting jujur, gua orang yang kurang pede ( tapi pengen banget nama'a coba story telling ), gua suka banget sama piano klasik, sekarang udah grade 9 semoga aja setelah mahir bermain piano bakal belajar biola dan drum, jujur gua orang yang pemarah , dan pesimis :( . Tapi tenang, gua pun orang'a pemaaf dan tidak pernah lupa untuk meminta maaf. :))

segini dulu mungkin, udah malem (liat : 10:00) dadahhhh, ga ada yang boleh tau blog gua  ( SEMOGA .... )  



 

No comments:

Post a Comment