Friday, July 26, 2013

Dino-Dino Jurasix itu .............

Hehe, lanjutan yang tadi, kali ini gue bakal post penilaian gue terhadap Dino2 selama setahun ini, pasti ada penilaian jelek maupun baik, yang penting blog ini masih rahasia, dan sisi juga ga bisa bohong ...

hmm ... kita awali sesuai absen ( kalau gua hapal ) haha ...

1. Ahamad Yusron
   Orangnya itu ... sebenarnya manurut gua dia baik, kalau diliat dari mukanya mahh menurut kalian pasti serem yaa, hehe ( maap ya con) tp sebenarnya dia sedikit pendiem di kls, saking diem mulu sampe2 dia sering banget yang namanya tdr di kelas, huh .. dan yang paling gw ga suka sama dia ... apa yaa ?? gua ga suka pergaulan anak parlan ..... ANEH --___--

2.Alfiani Listiana Putri
   Suka dipanggil alfi, dia orang'a lucu, sekarang juga sekelas lg ( di 11 ipa 6 ), hmm... dia baik juga orangnya, dia selalu ada di saat gua sendirian ( cielahh lebayy amat ) misalnya di rohis atau di kir, kalau lagi sendirian dia yang suka nemenin gua, hehe. Makasii ya fi,semoga kedepannya kita jd bisa deket. O iya satu lagi, dia gampang bergaul dan ga gampang marah ( ga kaya aku :( )




udah dulu ahh .... biidooo biidoo , alarm berbunyi ngingetin gua buat tdr , haha,.... malem dino2

No comments:

Post a Comment