Friday, July 26, 2013

Jurasix Moment ( Jurasix Birthday )

Malam ( lagi ) kawan2 ku di sebrang sana .......

Happy Birthday yaaa dino2 dari angkatan 55 , hehe

makasih jugaa dino dr angkatan 56 yang udah bikin acara yang sangat meriah ini, jujur .... acara ini seru bangettt >_<  . Juga 54  yang udah nyempetin waktunya untuk acara buka bersama ini. Sebelumnya gua pikir acara ini ga bakal dilaksanakan, secara .... mereka udah ganti nama kelas dan juga mereka belum akrab satu sama lain, tp ternyata .... mereka ngadain acara yang bnr2 meriah bangettt >_<

    O iya sebenarnya di blog ini cerita utamanya itu ultahnya dino angkatan 55 bukan tentang bukber, hehe....

   Ga kerasa ya .... udah 1 tahun jadi dino2 angkatan 55, jadi sedih .... ga mau pindah kelas rasanya T_T... berasa banget kekeluargaannya sama dino2, makasih ya dino2 udah mau jadi bagian dari keluarga gua. Dulu kita seneng2 bareng, di hukum baren, sedih bareng ... (sebenarnya ga gt2 amat sihh ..hahah ). Rasanya pengen meluk kalian semua tauuu :*. Dulu gua sekolah swasta dimana disekolah ituuu bedaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama skrng... temen2 asik, mau banget cerita panjang, tp bingung mau certa apaan lg , hehe

   Tadi bukber 3 angkatan dino, lucu2 yahh anak2'a, jadi inget dino2 yang cowo versi BOTAK, tapi skrng mereka semua udah dewasa, rambutnya juga udah gondrong2. Cewe2'a  ???? , jujur duluu tuhh gaaaa akrab banget, sama eka juga karena mamanya kenal, hehe. Tapi skrng bnr2 baru kerasa kalau sebenernya gua .... SAYANG BANGET SAMA KALIAN SEMUAA :* (jangan lupain mira yaaa, sisinya juga ).

   Pas bukber tadi sore kita makan " Ayam Tulang Lunak Oca" , haha ternyata tulangnya emang beneran lunak dan pas dimakan enak juga lumayan haha. setelah makan kita foto2 dulu sambil nunggu permainan di mulai. Inget banget tuhh pas lagi foto2 tiba2 ayu di seret sama anak cowo dr angkatan 54, haha kocak banget dehh ... "BAGAIKAN PASANGAN KECIL YANG TURUN DARI LANGIT", haha .... kenapa gua bilang begitu ? yaa karena selain ukuran badannya yang sama ( maap ya Ayu ), mereka juga sama unyu2, haha.

   Nih kira2 kalau di bikin anime jadi gini .. unyu2 gimana gitu .....

          Tampang anak itu bener2 polos banget, mau aja disuruh ngerangkul ayu >_< ciattt ciattt

    Dan yang paling gua ga sangka2 ...... ternyata di kelas itu ada ademya Teh Yane .... kaka kls yang paling cantik, paling aku sayang, ga nyaka aja gitu ternyata ketika teh Yane pergi jauh ( Baca : kuliah di UGM di jogja ), ada yang ngegantiin teh Yane untuk aku... ya, adenya , mirip banget, jadi kangen teh Yane bangettt >_<.

    Ada lagi ade kelas namanya EXEL , mana ya wordnya atau powerpointnya , haha lucuu >_< , anaknya baik, kaya'a si menurut gua anak itu bertanggung jawab, dan seblum gua pulang dia senyum ke gua dan bilang " makasi ya kak udah datang" ( ya ampuunn unyu nyaa >< ).

    Yang penting malem ini seneng banget bisa kumpul bareng sama jurasix, sama2 tertawa bahagia, berkumpul dengan keluarga jurasix dan terutama ngerayain ultahnya jurasix'55


...Sekali lagi selamat ultah ya JuraSix'55 , selamat ultah juga Dino2 nya, aku sayang kalian semua ...

Terakhir nihh, pada masih inget ga wktu itu kita pertama kali bukber sma2 masih pada botak, masih pada alim dan diem2an, hahhaa ....


Mungkin segini dulu kali ya, mau post yang lain jugaa nih, hehe. malem ::)

No comments:

Post a Comment