Thursday, July 25, 2013

Memories in Jurasix'55

  Hmm ... malem semuaa ^_^ , selalu malem karena memang waktu segitu yang gua punya untuk ngetik di blog ini , hehe

  Bisa diliat dari judulnya sendiri, yaa kali ini gua bakal mengenang pengalaman gua bersama tmn2 gua slma 1 tahun di Jurasix. Sedih kalau di pikir2, tapi yaudalah yaa mumpung ingett >_<

  Sebenarnya pengen ngikutin tmn2 bikin sifat satu2 kaya gimana, tp ju2r gua pengen lengkap nilai tmn2, jadi itu masih dalam proses, skrng yaaa ngenang2 ajaa duluu , hehe

1. Kenangan bersama Ari dan tmn2
        Inget banget waktu kapan yaa ??, o iya acara kartini  ( sebelum hari H si ) kita kumpul di belakang kelas nyanyi bareng2 apalagi pass lagu pupus, "Harus ku sadarii, cintaku bertepuk sebelah tangan....." , seketika gua dan riefda ngeliat naher yang nunduk, sebenarnya lebih tepatnya kita ber'2 nge-goda naher dengan kaka kls yang suka di manggil naher dengan panggilan NAD ... ( sorry naher cuma bercanda aja kok >_< ). Pas lg nyari2 lagu buat kartini, Ari bilang " gua ga bisa ikut katinian ...." dan seketika semuanya pada........ KECEWA , kecewa karena orang yang kita percayai ternyata ga bisa ikut berpartisipasi.

     Ari itu .......... Jujur ... KM yang keren banget, apalagi kalau dia udh nempel sama alat musiknya, dan yang dia anggap sbagai anaknya sendiri ( GITAR ), dia sayang banget sama gitarnya, tp pernah ke rumah sisi bareng naher sama eka , dan dia mainin piano klasik punya gua , dan ketika dia main semuanya berubahhh .. kaya bukan ari yang gua kenall .... sumpahh terpesona bangett>_< haha ( jangan ge-er, itu cuma ketika lo main musik doang ri ) *kejam banget ya gue

2. Kemal membaca pusi
        Sumpah nginget cerita ini tuhh ..... NGAKAK BANGET ..... kemal yang keliatannya pendiem di kelas itu ternyata punya logat ya ,...... hahaha khas bangett .... waktu itu bu linda suruh anak2 untuk membuat puisi , dan kemal kalau ga salah paling terakhir, emang terakhir itu paling mengejutkan yaaa..... dia membaca puisi berjudul IBU , dengan logat batak nya ... sambil mempraktekan apa yang dia katakan ( yang masih gua inget itu .... ibuuu ... bla2 ... memanjat((dengan gerakan manjat)) bla2... ) lupa ahh , sorry ya mall rada ngeledek. hehe ^_^V

segini dulu mungkin , bisa di lanjutin besok part 2 nya , hahaha dadah dino2 di sebrang sana ..... maaf ya ini blog banyak typo nya , maklum ga pinter IT ,  MALAM :* ( aku sayang kalian semua )

No comments:

Post a Comment