Saturday, July 27, 2013

Dino - Dino Part 2


  Siang semuaaaa, kali ini sisi bisa buat blog siang2 lohh :). Kali ini sisi pengen nge-post lanjutan dari "Dino -  Dino Jurasix itu...", kmren baru 2 soalnya ga sempet, hehe 

3. Anggita Nurindah Sari 
     
  Anggita itu, baik orangnya, soleh lagi. Dia di Jurasix dapat julukan "terassalamuallaikum", kenapa ?, dia orang yang paling sering ngucapin salam di kelas, apalagi pas baru masuk kelas (hehe). Temen sebangkunya Oci (sensei) yang suka banget sama pelajaran Ekonomi. Menurut gua, dia itu  mudah bersosialisasi, ramah lagi ke siapa aja. Segitu aja penilaian sisi buat anggita, satu lagi ....dia sering ngebantu sisi di kelas, makasii ya git :).

4. Ari Stevanofiq 
Ni diaaa ... KM ( ketua murid ) para dino2, biasanya kalau gua lagi ga ngapa2in, gua suka minjem hp'a Ari buat main POU, haha ( makasi ya ri ), yang paling gua suka dari dia itu..... JAGO MAIN MUSIK, enatah kenapa suka terpesona kalau lagi ngeliat dia main musik, apalagi main gitar ( konon kata Ari gitarnya itu seperti anaknya sendiri, haha ), yang paling gua inget waktu dia main gitar dengan lagu pupus, kita dino2 pada ngumpul di belakang kelas sambil nyanyi2, waktu itu kita llagi buat aransemen buat kartinian. Makasi ya ri selama ini udah mau jadi KM para dino2,makasii juga suka mainin alunan musik yang enak bangett :) 

5.Deyana Dwi Putri

    Ga tau harus nilai apa, soalnya juga ga bergitu deket, pokonya Deyana itu dapat julukan apaa yaa ? pokonya tercantik di kelas, terus juga dia pernah nunjukin ke gua foto ade'a yang ... YaAllah lucuuu banget >_< , hehe 

6. Dimas Prasetyo Adjie 
    Temen sebangku'a Ari, dia pacaran sama anak SMP yang namanya Intan ( haha jadi penasaran yang nama'a intan itu kaya apa, hmm Dimas itu ?.... pertama kali sekolah gua pikir anaknya tuh soleh juga, suka ngaji tiap pagi, taunya .... haha sekarang beda banget >_< suka gombalin cewe2 di kelass ewwhh seremmm ... pokonya gt dahh Dimse ... Satu lagi, diajuara bertahan di kelas ( 3 besar ). 

7. Eka Putri Agustina 

    Ni dia temen sebangku gua selama setahun ini, Dia anak yang paling baik, ramah banget sama semuanya, dia anak'a cabe rawit ( kata william ), deket banget sama guru2 ( kaya iqbal ). Demen banget sama ade'a ( nama'a Tiur ), inget banget waktu ambil rapot ade'a ga mau di gendong litha, maunya sama sisi , hehe :)). Eka cerdas, dia suka banget belajar, berusaha untuk pinter, Dulu suka banget ajarin sisi pelajaran mtk, fisika, sama kimia. Dia juga di kls dpt julukan (bareng sama Theo) tapi lupa apa yya ?, sekarang udah ga sekelas lg :(. Dia masuk IPA 4 kalau gua IPA 6 ;( . Yang pasti sisi berterimakasi sama Eka selama ini udh mau bantu sisi :*.

Mungkin nulis'a ber-part2, hehe lanjut nanti malem yaaa :)). Maap kata2 ku ga sebagus william dan semenarik Melati, yang penting aku belajar untuk baik :), dan ini hanya sekedar penilaian aq terhadap Dino2 di jurasix :)).

No comments:

Post a Comment